Okto: Bela timnas prioritas utama

Sabtu, 12 Mei 2012 - 16:18 WIB
Okto: Bela timnas prioritas utama
Okto: Bela timnas prioritas utama
A A A
Sindonews.com - Gelandang andalan Persiram Raja Ampat, Oktovianus Maniani memutuskan untuk membela timnas Indonesia di gelaran Al-Nakbah di Palestina.

Menurutnya membela timnas merupakan hal terpenting dalam hidupnya, karena menjadi pemain merupakan kehormatan besar bila dapat membela timnas.

"Apapun risikonya saya harus berani. Yang terpenting saya melakukan ini demi bangsa dan negara. Sebagai pemain, saya sadar dan ingin membela negara saya," ujar Okto saat dihubungi wartawan, Sabtu (12/5/2012).

Lantaran dirinya mengambil keputusan itu, membuat pihak Persiram geram. Melalui Manajernya Henry Wairara, Persiram berencana untuk menggugat pemain berusia 22 tahun tersebut jika tidak kembali bersama klub dalam waktu 3 x 24 jam.

Namun hal tersebut tidak membuat keinginannya untuk membela timnas kendur. Akibat terburuk yang akan didapat oleh dirinya karena meninggal Persiram siap diterimanya.

"Saya masih ingin terus membela timnas. Apapun yang terjadi saya siap. Kalaupun menyangkut pemutusan kontrak, itu urusan saya dengan manajer nanti. Intinya, saya lakukan ini demi negara saya," jelas Okto.

Selain Okto, penyerang Persipura Jayapura, Titus Bonai, juga telah bergabung dengan timnas. Status Tibo sendiri di tim "Mutiara Hitam" memang belum jelas. Kedua pemain itu termasuk dalam tim untuk turnamen internasional An-Nakba pada 13-23 Mei mendatang.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9344 seconds (0.1#10.140)