Chelsea luncurkan web berbahasa Indonesia

Sabtu, 12 Mei 2012 - 18:02 WIB
Chelsea luncurkan web berbahasa Indonesia
Chelsea luncurkan web berbahasa Indonesia
A A A
Sindonews.com – Kabar gembira datang bagi para penggemar Chelsea di Indonesia, klub asal London itu telah meluncurkan web resmi berbahasa Indonesia pada Jumat kemarin.

Situs resmi berbahasa Indonesia ini merupakan situs resmi ketiga Chelsea, sebelumnya The Blues terlebih dahulu meluncurkan situs resmi berbahasa Thailand dan Cina.

Layanan berbahasa Indonesia ini merupakan bentuk dedikasi klub untuk mengembangkan basis fans mereka di wilayah Asia khususnya di Indonesia.

“Ini adalah bukti lebih lanjut dari dedikasi Chelsea untuk pendukung kami di Asia, " kata CEO Chelsea Ron Gourlay seperti dikutip di situs resmi klub Chelseafc.com, Sabtu (12/5/2012).

"Kami memiliki lebih dari 15 juta pendukung di Korea Selatan dan Indonesia, persentase yang signifikan dari fanbase kami di seluruh dunia, dan kami sangat senang untuk dapat menawarkan layanan ini,” tambahnya.

Chelsea menjadi klub elit Inggris pertama yang telah membuka layanan web resmi klub berbahasa Indonesia. Sementara klub-klub besar penghuni Liga Premier Inggris lainnya yang memiliki basis fans besar di Indonesia seperti Manchester United, Liverpool dan Arsenal belum meluncurkan web resmi berbahasa Indonesia.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7058 seconds (0.1#10.140)