Di Matteo tahu kelemahan Bayern

Sabtu, 12 Mei 2012 - 18:00 WIB
Di Matteo tahu kelemahan Bayern
Di Matteo tahu kelemahan Bayern
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea Roberto Di Matteo mengaku telah mengetahui kelemahan Bayern Muenchen. Pelatih asal Italia itu mengungkapkan telah mempelajari pola permainan FC Hollywood melalui rekaman pertandingan mereka.

“Mereka memiliki kelemahan, layaknya tim yang lain. Saya tak akan mengatakannya. Saya mengetahui kelemahan mereka dan kami akan memanfaatkannya,” ungkap Di Matteo seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (12/5/2012).

"Saya akan melihat mereka pada Sabtu malam di final Piala Jerman, saya akan menganalisa pola mereka bermain. Sebelumnya, saya sudah melihat mereka di dua semi-final dan babak grup juga,” tambahnya.

Meskipun begitu, pelatih berusia 42 tahun itu meminta pasukannya untuk mewaspadai beberapa pemain kunci The Bavarian serta permainan cepat yang diperagakan Josef Heynckes.

“Kekuatan mereka yang seperti kalian tahu ada pada Mario Gomez, Frank Ribery, Arjen Robben dan mungkin Thomas Muller. Mereka tim yang sangat teknis dengan mengandalkan kecepatan. Mereka sangat berbahaya,” tambahnya.

Kedua tim sendiri akan bertarung memperebutkan trofi Liga Champions pada partai final pada 19 Mei mendatang di Alliaz Arena.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6574 seconds (0.1#10.140)
pixels