QPR wajib dapatkan point

Minggu, 13 Mei 2012 - 16:30 WIB
QPR wajib dapatkan point
QPR wajib dapatkan point
A A A
Sindonews.com - Bek tengah Queens Park Rangers Anton Ferdinand, menyerukan rekan setim untuk fokus dalam laga pamungkas timnya melawan Manchester City malam nanti.

Menurut pemain berusia 27 tahun itu, mereka harus berjuang untuk menghindari jurang degradasi musim ini. Pasalnya QPR hanya terpaut dua angka dari Balckburn Rovers yang menghuni batas akhir zona degradasi musim ini.

“Pertandingan nanti menentukan masa depan klub kami . Kita harus melakukan yang terbaik. Kita harus mendapatkan satu poin, jika tidak kami harus memenangkan laga nanti,” ujar Ferdinand dikutip Sport Mole, Minggu (13/5/2012).

Dia menambahkan, meski timnya akan melawat ke Etihad, markas City tidak lantas membuat pasukan Mark Hughes itu menyerah sebelum bertanding. Saat ini mental klub berjuluk The Hoops itu tengah dalam kondisi baik menjelang laga nanti.

“Suasana dalam pelatihan telah fantastis, tetapi pekerjaan belum selesai. Hal ini jauh dari selesai. "Mereka adalah tim yang fantastis tapi ini bukan tentang Manchester City. Ini tentang kita,” pungkasnya.

Seperti diketahui baik kedua tim memilki ambisi dalam pertadingan tersebut. QPR setidaknya harus mendulang satu poin untuk bisa bertahan di Liga Inggris musim depan. Sedangkan bagi kubu City mereka wajib memetik poin penuh untuk bisa keluar sebagai jawara Liga Inggris musim ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5389 seconds (0.1#10.140)