Ferdinand: Kekalahan ini sungguh menyakitkan

Senin, 14 Mei 2012 - 13:31 WIB
Ferdinand: Kekalahan ini sungguh menyakitkan
Ferdinand: Kekalahan ini sungguh menyakitkan
A A A
Sindonews.com - Defender Manchester United, Rio Ferdinand, merasa sangat kecewa setelah timnya gagal meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Walaupun berhasil memetik kemenangan atas Sunderland 1-0, MU gagal menjadi juara Liga Premier. Pasalnya, Manchester City juga memetik kemenangan atas Queens Park Rangers 3-2.

Keduanya sama-sama mengoleksi poin hingga laga terakhir liga primer musim ini. Namun, City lebih beruntung lantaran memiliki selisih gol yang lebih baik dari pada MU.

Menurut Ferdinand, hasil akhir itu merupakan kegagalan terpahit, karena kehilangan gelar juara yang sudah di depan mata.''Ini adalah cara yang kejam untuk kehilangan gelar, tapi Anda harus memberi selamat pada tim lain,"ujar Ferdinand seperti dikutip Sky Sports, Senin (14/5/2012).

"Saya dengar City mencetak dua gol, kemudian pertandingan kami selesai dan semuanya terasa datar dan hening. Setiap orang menunggu. Kemudian sorakan dari pendukung tuan rumah membuat kami tahu jika City sudah mencetak gol dan gelar juara terbang ke mereka,"tambahnya.

"Tim mana pun yang memenangi liga, jelas pantas mendapatkannya dan bermain baik musim ini. Ini tentang kekalahan kami dan memastikan kami memenangi kembali gelar musim depan,"pungkasnya.

Ini sebuah sejarah besar yang ditorehkan oleh City dan merupakan sukses pertama sejak tahun 1968. Sebuah pencapaian yang harus ditunggu selama 44 tahun lamanya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5848 seconds (0.1#10.140)