Clippers tantang Spurs di semifinal Barat

Senin, 14 Mei 2012 - 15:16 WIB
Clippers tantang Spurs...
Clippers tantang Spurs di semifinal Barat
A A A
Sindonews.com - Los Angeles Clippers akhirnya memastikan diri lolos ke babak semifinal wilayah barat setelah mengandaskan perlawanan Memphis Grizzlies 82-72, Senin WIB, (14/5/2012). Grizzlies memastikan lolos setelah unggul agregat 4-3 dalam sistem best-of-seven playoff wilayah Barat.

Bermain di FedExForum, kandang Memphis Grizzlies, permainan cantik diperlihatkan oleh guard andalan Clippers, Chris Paul. Ia berhasil mencetak 19 poin, sedangkan rekan setimnya, Kenyon Martin menorehkan 11 poin untuk Clippers.

"Ini adalah tujuan kami menang pada game ke tujuh. Kami tidak melakukannya pada pertandingan sebelumnya yang membuat kesempatan kita terbuang sia-sia. Kami berhasil melakukanya hari ini," ungkap Kenyon Martin seperti dikutip Yahoo Sports, Senin (14/5/2012).

Sedangkan di kubu Grizzlies, pemain andalan mereka, Rudy Gay dan Marc Gasol, sama-sama menorehkan 19 poin. Namun, permainan atraktif yang ditampilkan keduanya tidak berhasil membawa Grizzlies terhindar dari kekalahan.

Dengan hasil ini, Clippers berhasil memastikan diri melaju ke babak semifinal wilayah Barat. Di semifinal, Clippers akan bertemu San Antonio Spurs yang sudah lebih dulu lolos ke semifinal. Rencananya, game pertama akan berlangsung besok.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1126 seconds (0.1#10.140)