Lazio belum pastikan nasib Edy Reja

Senin, 14 Mei 2012 - 15:36 WIB
Lazio belum pastikan...
Lazio belum pastikan nasib Edy Reja
A A A
Sindonews.com - Pada pertandingan terakhir Liga Italia Seri A, Lazio berhasil mengalahkan Inter Milan 3-1, Minggu malam (13/5). Dengan hasil itu, Lazio berhasil finish di posisi keempat musim ini.

Ini berarti tim berjuluk Biancocelesti itu, akan masuk ke Liga Europa melalui babak penyisihan yang akan dimulai pada 2 Agustus 2012 mendatang. Namun, sang pelatih Edy Reja belum dipastikan akan tetap bersama Lazio musim depan.

Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, mengakui masa depan Edy Reja akan diputuskan dalam beberapa hari ke depan. Karena belum ada kepastian dirinya akan memperpanjang kontrak bersama Lazio."Nasib Edy Reja akan diputuskan beberapa hari ke depan,saya juga memuji penampilan para pemain dan staf, karena berhasil memberikan yang terbaik musim ini" Ujar Igli Tare seperti dikutip football italia, Senin (14/5/2012).

"Kami harus berterima kasih kepada Reja untuk semua yang telah dilakukannya. Musim depan kami akan mencoba tampil lebih kompetitif,"tambahnya.

"Untuk Sekarang ini kita hanya akan merayakan kemenangan ini. Selama beberapa hari mendatang kami akan mengadakan rapat dan membuat keputusan,"pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)