Istri tegaskan Persie berkostum Arsenal

Senin, 14 Mei 2012 - 15:20 WIB
Istri tegaskan Persie berkostum Arsenal
Istri tegaskan Persie berkostum Arsenal
A A A
Sindonews.com – Masa depan striker Arsenal Robin van Persie masih menjadi pertanyaan. Pasalnya, pemain asal Belanda itu menunda membicarakan kontraknya dengan manajemen klub meski The Gunners telah menawarkan kontrak baru.

Kini, Van Persie telah mencatatkan namanya sebagai top skor Liga Premier Inggris musim ini. Sehingga membuat pemain berusia 28 tahun itu menjadi buruan beberapa klub elite Eropa lainya. Barcelona dan Juventus dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Persie pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Persie akan hengkang dari Emirates Stadium pada musim depan. Namun, hal tersebut dibantah oleh istri mantan pemain Feyenoord itu, Bouchra. Ia menegaskan bahwa suaminya akan tetap berseragam The Gunners pada musim depan.

Dia mengungkapkan, seluruh keluarganya betah tinggal di kota London, sehingga pihak keluarga ingin Persie tetap bersama Arsenal. Bouchra yakin suaminya akan lebih mementingkan keluarganya.

’’Sekarang kami telah tinggal di London selama delapan tahun. Sebagai sebuah keluarga kami sangat senang disini. Kami tidak ingin mengecewakan anak-anak. Shaqueel dan Dina pergi ke sekolah di sini, di London,” ungkap

’’Kami harus membuat beberapa keputusan, akan tetapi itu bukan untuk Persie saja. Dia juga berfikir tentang kami, anak-anak dan saya.Semua orang memberitahu saya bahwa mereka senang dengan Persie, karena dia adalah kapten,” tambahnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6592 seconds (0.1#10.140)