Ben Foster ogah comeback berkostum Inggris

Senin, 14 Mei 2012 - 15:59 WIB
Ben Foster ogah comeback berkostum Inggris
Ben Foster ogah comeback berkostum Inggris
A A A
Sindonews.com - Kiper West Bromwich Albion, Ben Foster, mengaku tidak tertarik untuk kembali memperkuat timnas Inggris berlaga di Euro 2012.

Pelatih anyar The Three Lions Roy Hodgson memang cukup mengenal mantan anak asuhnya tersebut ketika melatih WBA musim ini. Penampilan apik Foster dinilai Hodgson pantas untuk bergabung bersama timnas Inggris.

Meskipun Hodgson sudah berusaha untuk membujuk Foster, namun keputusan untuk pensiun dari timnas yang sudah diumumkan tahun lalu tidak dapat mengubah keputusan saat ini.

“Keputusan saya sudah bulat. Saya telah mengobrol sangat baik dengan Hodgson minggu ini dan dia telah mengatakan kepada saya tentang rencananya. Saya telah lama pensiun dari Inggris dan saya merasa tubuh saya membutuhkan istirahat,” ujar Foster dikutip Sport Mole, Senin (14/5/2012).

“Hodgson berusaha keras untuk membujuk saya. Tapi dia benar-benar mengerti alasan saya dan sangat menghormati itu serta memahami keputusan saya. Dengan Hodgson timnas Inggris berada di tangan yang tepat,” pukasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6507 seconds (0.1#10.140)