Levy: Bintang Spurs Not for Sale

Senin, 14 Mei 2012 - 16:02 WIB
Levy: Bintang Spurs Not for Sale
Levy: Bintang Spurs Not for Sale
A A A
Sindonews.com - Presiden Tottenham Hotspur Daniel Levy menegaskan klubnya tidak berencana menjual para pemain bintangnya pada jendela transfer msuim depan.

Tidak hanya Levy, pelatih Spurs Harry Redknapp pun mengungkapkan kepergian pemain bintangnya bakal membuat stabilitas klub mengalami kemunduran. Akibatnya, Spurs bakal sulit untuk bersaing dengan para kompetitor mereka di Liga Premier Inggris musim depan.

Bahkan untuk menyakinkan para suporter The Lily Whites, Levy menulis surat khusus yang ditujukan kepada para pendukungnya. “Skuad kami memiliki pemain top di semua lini dan kami akan terus mencari stabilitas dan mempertahankan pemain kunci musim panas ini dan seterusnya. Kami adalah klub yang memfokuskan diri pada pertumbuhan dan menjadi klub yang besar,” tegas Levy dikutip ESPN, Senin (14/5/2012).

Sebelumnya, upaya Levy mempertahankan dua aset berharganya gelandang Luka Modric dan pemain sayap Gareth Bale pada awal musim ini memang berhasil dilakukan dari buruan klub besar Eropa. Namun menjelang dibukanya kembali transfer musim panas nanti, spekulasi mengenai masa depan kedua pemain tersebut kembali mengemuka.

Bale terus dikatikan dengan rumor kepindahan ke Barcelona . Bahkan pemain timnas Wales itu pernah menyatakan akan mempertimbangkan masa depannya jika Spurs gagal meraih tiket Liga Champions musim depan. Sementara itu Modric menjadi incaran terdepan Manchester City. Hal itu pernah diungkapkan pelatih City Roberto Mancini yang mengaku kepincut terhadap kehebatan sang pemain.

Spurs sendiri saat ini berhasil menduduki peringkat keempat setelah mengalahkan Fulham 2-0 di stadium White Hart Lane. Namun mereka bisa saja gagal mendapat tiket Liga Champions, jika Chelsea sukses menumbangkan Bayern Munchen di final Liga Champion akhir pekan ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5627 seconds (0.1#10.140)