Kembali ke Rangers impian Gattuso

Senin, 14 Mei 2012 - 17:30 WIB
Kembali ke Rangers impian Gattuso
Kembali ke Rangers impian Gattuso
A A A
Sindonews.com - Gelandang pekerja keras AC Milan Gennaro Gattuso berharap dapat kembali memperkuat mantan klubnya Glasgow Rangers.

Hal itu diungkapkan pemain berusia 33 ini setelah tidak memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada Juni 2012 nanti.

“Malam itu saya pulang dan mengambil keputusan tanpa berbicara dengan siapa pun. Jika saya ingin terus menjadi pemain sepak bola maka saya harus meninggalkan Milan. Saya telah banyak meraih prestasi membanggakan bersama Milan. Sesuatu hal yang tidak mungkin saya lupakan,” ujar Gattuso dikutip Football-Italia, Senin (14/5/2012).

Keputusan Gattuso ini tidak lain karena ingin menyelamatkan klubnya dari ancaman kebangkrutan, “Saya ingin bermain untuk Glasgow Rangers, itu mimpi saya. Saya ingin mengakhiri karir di tempat saya memulainya. Tetapi saat ini mereka sedang mengalami masalah dan belum memiliki pemilik. Namun, saya yakin Rangers akan melalui situasi rumit ini,” tutupnya.

Gattuso sendiri pernah berkostum Rangers pada musim 1997-1998. Setahun kemudian ia memutuskan hijrah bersama Salernitana selama semusim. Kemudian ia bergabung bersama Milan musim 1999 hingga 2012.

Selama kurun waktu 13 tahun membela panji Milan pemain berjuluk Rhino itu menorehkan berbagai gelar bergengsi di antaranya dua scudetto dan dua Liga Champions.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0160 seconds (0.1#10.140)