Messi biayai pengobatan seorang anak

Senin, 14 Mei 2012 - 20:27 WIB
Messi biayai pengobatan seorang anak
Messi biayai pengobatan seorang anak
A A A
Sindonews.com - Sungguh mulia sikap bintang Barcelona Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu bersedia membiayai pengobatan seorang anak yang mengalami gangguan hormon pertumbuhan sama seperti yang dialami Messi sebelumnya.

seorang anak yang diketahui bernama Waleed Kashash itu mengalami gangguan hormon dan terkendala masalah biaya untuk mengobati penyakitnya. Sehingga membuat anak berusia 12 tahun itu tak bisa mewujudkan cita-citanya untuk menjadi pemain sepak bola.

Seperti dilaporkan Goal, Senin (14/5/2012), seorang wanita bernama Soad al-Affiani memberikan informasi mengenai permasalahan yang dialami Kashash kepada Messi. Pemain asal Argentina itu pun langsung meresponnya, Messi bersedia membayar pengobatan anak tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu akan menanggung pengobatan Kashash sebesar 208 Euro atau setara dengan Rp2,8 juta setiap 15 hari sekali hingga usianya mencapai 18 tahun.

Tak hanya itu, Messi turut memberikan fotonya kepada Kashesh. Di foto tersebut pemain terbaik dunia itu tengah memegang baju bertuliskan ‘Kashash tetaplah kuat dan aku cinta padamu’.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4833 seconds (0.1#10.140)