Lawan Mauritania, Timnas targetkan hasil maksimal

Kamis, 17 Mei 2012 - 13:40 WIB
Lawan Mauritania, Timnas targetkan hasil maksimal
Lawan Mauritania, Timnas targetkan hasil maksimal
A A A
Sindonews.com -Timnas Indonesia akan menghadapi Mauritania dalam Turnamen Internasional Al-Nakbah, Palestina, kamis,(17/5/2012). Ini merupakan pertandingan perdana timnas dalam turnamen bergengsi ini.

Nil Maizar selaku pelatih timnas mengungkapkan agar anak asuhnya mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia dalam pertandingan perdana ini.

"Kami akan bermain demi bangsa Indonesia dalam turnamen ini. Harga diri Indonesia harus dijaga. Apalagi, pertandingan ini akan disaksikan oleh jutaan masyarakat di tanah air lewat layar televisi," ujar Nil Maziar dalam sebuah pernyataan pers yang diterima oleh wartawan, Kamis (17/5/2012).

Dirinya juga menambahkan, pertandingan ini merupakan bentuk uji coba yang diprioritaskan untuk menguji kemampuan anak asuhnya.

Kemenangan bukan hasil yang mustahil didapat timnas jika melihat dari ranking FIFA sekarang ini. Mauritania, kini berada di peringkat 202 FIFA sedangkan Indonesia berada diperingkat 151 dunia.

Setelah pertandingan ini, selanjutnya timnas akan menghadapi Kurdistan dalam laga lanjutan penyisihan Grup B di Kota Dora, Palestina, Minggu (19/5/2012). Jika mampu memenangi dua laga, maka Indonesia akan lolos ke semifinal dan akan menghadapi best runner-up pada Senin (21/5/2012).
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7555 seconds (0.1#10.140)