Olsen sisakan tiga tempat di tim Denmark

Jum'at, 18 Mei 2012 - 09:07 WIB
Olsen sisakan tiga tempat di tim Denmark
Olsen sisakan tiga tempat di tim Denmark
A A A
Sindonews.com – Pelatih Denmark Morten Olsen mengonfirmasikan 20 pemain yang dibawa ke Euro 2012. Olsen tinggal mencari tiga pemain tambahan untuk melengkapi kuota 23 pemain yang akan diumumkan pada 24 Mei mendatang.

Dari 20 nama tersebut, Olsen memasukkan kembali Thomas Kahlenberg, midfielder klub Evian Thonon Gaillard FC yang kali terakhir membela Denmark pada 2010. "Ia (Thomas Kahlenberg) tampil di banyak pertandingan dan saya telah melihat semuanya,''kata Olsen. ’’Ia mungkin bukan pemain yang cepat, tapi ia pemain yang bisa berpikir cepat. Ia bisa menjadi aset yang bagus di turnamen (Euro 2012).’’

Olsen juga memantau sejumlah pemain muda untuk menutupi tiga jatah kursi tersisa di tim Dinamit Denmark. Kiper Manchester United Anders Lindegaard, defender TSG 1899 Hoffenheim Jannik Vestergaard, dan striker Groningen Nicklas Pedersen masuk dalam radar Olsen. "Saya akan melihat pertandingan pekan depan sebelum memutuskan (memanggil tiga pemain tersisa),’’cetus Olsen.

Denmark akan menguji kemampuan melawan juara dunia lima kali Brasil pada 26 Mei. Selanjutnya, Denmark akan menjajal kekuatan Australia pada 2 Juni dalam laga persahabatan terakhir sebelum terbang ke Polandia dan Ukraina.

Tujuh hari kemudian Denmark menghadapi Belanda dalam laga pembuka grup B di Kharkiv, Ukraina. Setelah menghadapi Belanda, mereka akan menantang Portugal dan Jerman di Lviv.

Skuad Denmark:

Kiper: Thomas Sorensen (Stoke City FC), Stephan Andersen (Evian Thonon Gaillard FC).
Defender: Lars Jacobsen (FC Kobenhavn), Daniel Wass (Evian Thonon Gaillard FC), Daniel Agger (Liverpool FC), Simon Kjær (AS Roma), Andreas Bjelland (FC Nordsjælland), Simon Poulsen (AZ Alkmaar).

Midifelder: Christian Poulsen (Evian Thonon Gaillard FC), Jakob Poulsen (FC Midtjylland), William Kvist (1. FC Nuernberg), Niki Zimling (Club Brugge KV), Thomas Kahlenberg (Evian Thonon Gaillard FC), Christian Eriksen (AFC Ajax), Michael Silberbauer (BSC Young Boys), Lasse Schone (NEC Nijmegen).

Forward: Dennis Rommedahl (Brondby IF), Nicklas Bendtner (Sunderland AFC), Michael Krohn-Dehli (Brondby IF), Tobias Mikkelsen (FC Nordsjælland).
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4395 seconds (0.1#10.140)