El Shaarawy percaya Ibra tolak lamaran Mancini

Jum'at, 18 Mei 2012 - 14:42 WIB
El Shaarawy percaya Ibra tolak lamaran Mancini
El Shaarawy percaya Ibra tolak lamaran Mancini
A A A
Sindonews.com - Striker belia AC Milan Stephan El Shaarawy, yakin rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic akan tetap di berada di San Siro musim depan. Ia percaya Ibra tidak tergoda tawaran Manchester City.

Ibrahimovic dikabarkan menjadi sasaran utama pelatih City Roberto Mancini pada jendela transfer musim panas mendatang. Juara Liga Inggris musim 2011/2012 itu, dikabarkan telah menyodorkan tawaran gaji sebesar 300 ribu pound atau sekira Rp 4,3 miliar per pekan bagi pemain asal Swedia tersebut.

Namun El Shaarawy berharap Ibrahimovic akan tetap di Italia dan membantu upaya Milan untuk mendapatkan kembali gelar Serie A. “Ibrahimovic selalu ingin menang dan terus meraih berbagai gelar bersama kami. Saya pikir ia akan tinggal di sini bersama kami di Milan,” ujar El Shaarawy dikutip Football-Italia, Jumat (18/5/2012).

“Kami bisa mengalahkan Juventus musim depan, karena kami percaya akan kemampuan tim ini. Kami pasti akan mencobanya dan kembali menjadi yang terbaik di Italia,” sahutnya eks striker Genoa dan Padova tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6020 seconds (0.1#10.140)