David Gill akui kekuatan uang Citizens

Jum'at, 18 Mei 2012 - 15:05 WIB
David Gill akui kekuatan uang Citizens
David Gill akui kekuatan uang Citizens
A A A
Sindonews.com - Manchester City menjelma menjadi kekuatan baru sejak diambil alih Abu Dhabi United Group yang dimiliki Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan pada 2008.

Sheikh Mansour pun langsung mewujudkan ambisi klub dengan gelontoran uangnya yang tidak terbatas. Hal tersebut diakui oleh Ketua Eksekutif Manchester United David Gill yang menyebut tetangga sekota itu selalu memberikan penawaran menggiurkan kepada target pemain yang diinginkannya.

Setelah bersaing sengit dalam memperebutkan juara Liga Premier Inggris, duo Manchester itu bersaing memperebutkan jasa pemain Lille Eden Hazard musim depan. City diyakini memenuhi banderol 35 juta poundsterling yang diminta kubu Lille.

Kendati begitu, Gill yakin sang pemain akan lebih memilih pindah ke Old Trafford karena faktor sejarah Setan Merah dan dukungan besar dari para suporter. "Jika sang pemain lebih tertarik pada uang yang lebih besar, kami siap melepas pergi ke City. Itu adalah pilihan mereka, karena kondisi keuangan yang sehat adalah tujuan utama kami,” ujar Gill dikutip The Sun, Jumat (18/5/2012).

“Tetapi jika pemain datang ke Manchester United akan mendapat sesuatu yang lebih dari sekadar uang. United memilki reputasi kuat di Liga Premier Inggris serta dunia, bermain di depan 76.000 penonton yang setia mendukung setiap pekan,”paparnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8414 seconds (0.1#10.140)