Juventus mulai merayu Higuain

Jum'at, 18 Mei 2012 - 17:12 WIB
Juventus mulai merayu Higuain
Juventus mulai merayu Higuain
A A A
Sindonews.com – Juventus sangat serius untuk memboyong Gonzalo Higuain. Keseriusan itu ditunjukkan manajemen Nyonya Tua dengan melakukan pendekatan pertama ke agen Higuain.

Seperti dilansir Football-Italia, Jumat (18/5/2012), Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici dikabarkan terbang ke Madrid pekan ini. Ia akan berbicara dengan saudara dan ayah Higuain yang merangkap sebagai agen dan pengacara sang pemain. Pertemuan tersebut mendapat tanggapan positif baik dari ayah Higuain maupun saudaranya.

Klub asal turin itu mencoba menggoda Higuain dengan kontrak gaji sebesar 6 juta euro atau sekira Rp 72 miliar per tahun. Tidak hanya itu kubu Juventus pun telah menyiapkan dana segar sebesar 25 juta euro atau sekira Rp 300 miliar kepada El Real untuk melepas pemain asal Argentina tersebut ke Juventus Arena.

Sementara itu, Direktur Umum Juventus Juve Beppe Marotta mengklaim telah melakukan pembicaraan kepada Pere Guardiola, agen dari Luiz Suarez. Pasalnya, masa depan pemain timnas Uruguay ini masih tidak jelas setelah Kenny Dalglish dipecat dari tampuk kepelatihan The Reds.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7787 seconds (0.1#10.140)