Marin sarankan Chelsea tampil menyerang

Jum'at, 18 Mei 2012 - 19:57 WIB
Marin sarankan Chelsea tampil menyerang
Marin sarankan Chelsea tampil menyerang
A A A
Sindonews.com – Pemain anyar Chelsea Marko Marin memberikan tips pada timnya untuk dapat menyingkirkan Bayern Muenchen pada final Liga Champions pada akhir pekan nanti.

Mantan pemain Weder Bremen itu mengungkapkan, The Blues harus tampil menyerang jika ingin menang, karena ia menilai kualitas pemain Chelsea lebih bagus dibandingkan FC Hollywood, sehingga ia yakin pasukan Roberto Di Matteo itu mampu merobek pertahanan Bayern.

“Saya kira Chelsea akan menang di akhir pekan nanti. Bayern melakukan pekerjaan yang sangat bagus melawan Real Madrid di semi final Liga Champions, tetapi mereka tidak melakukannya dengan baik di final Piala Jerman,” ungkap Marin seperti dikutip BBC Sport, Jumat (18/5/2012).

“Mereka membuat kesalahan besar saat bermain di Piala Jerman, Chelsea memiliki pemain yang lebih baik dan mereka akan menang jika bermain menyerang,” tambahnya.

Pemain asal Jerman itu juga mengingatkan Chelsea untuk mewaspadai pergerakan pemain Bayern seperti Franck Ribery dan Mario Gomez. “Saya pikir pemain terkuat Bayern adalah Ribery, karena ia mampu menggiring bola dan mencetak gol. Gomez juga telah mencetak banyak gol. Jika Chelsea mampu menghentikan mereka maka itu sangat bagus,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1396 seconds (0.1#10.140)