Hodgson: Chelsea bukan underdog

Sabtu, 19 Mei 2012 - 11:34 WIB
Hodgson: Chelsea bukan underdog
Hodgson: Chelsea bukan underdog
A A A
Sindonews.com - Pertandingan final Liga Champions antara Chelsea versus Bayern Munchen banyak mengundang perhatian berbagai kalangan sepak bola. Tidak terkecuali bagi pelatih anyar Three Lions Roy Hodgson. Menurutnya Frank Lampard dkk bukan sebagai tim underdog di pertandingan final malam nanti, 20 Mei 2012.

Klub berjuluk FC Holywood itu kini diunggulkan untuk bisa mengalahkan Chelsea. Apalagi mereka akan tampil di markas sendiri Alllianz Arena, tentu akan menjadi keuntungan tersendiri.

Dukungan besar dari para supporter mampu memberikan efek positif. Di sisi lain, pasukan Roberto Di Matteo juga tidak dapat menurunkan pemain terbaiknya, yaitu John Terry, Raul Meireles, Ramires dan Branislav Ivanovic.

Kendati demikian, Hodgson menilai hal tersebut tidak akan begitu mempengaruhi penampilan The Blues. Karena setiap tim akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik di laga final tersebut.

“Orang-orang tampaknya menilai Chelsea sebagi tim underdog. Tapi jujur â€<â€
“Mereka telah menyingkirkan tim favorit Barcelona untuk memenangkan turnamen ini dan menampilkan permainan yang hebat di kandang maupun tandang. Jika mereka bisa menampilkan permainan seperti saat mengalahkan Barcelona mereka memiliki kesempatan besar memenangkan pertandingan final nanti,” tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7133 seconds (0.1#10.140)