Cech: Juara Liga Champions kado istimewa

Sabtu, 19 Mei 2012 - 18:04 WIB
Cech: Juara Liga Champions kado istimewa
Cech: Juara Liga Champions kado istimewa
A A A
Sindonews.com- Penjaga gawang Chelsea Petr Cech menginginkan momen istimewa pada final Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena, Minggu, 20 Mei 2012 dini hari nanti. Cech akan genap berusia 30 tahun pada saat pertandingan ini berlangsung.

Kerena pertandingan ini bertepatan dengan hari ulang tahunya, dirinya berharap bisa memenangkan pertandingan ini sebagai kado terindah dalam hidupnya.

"Memiliki hari ulang tahun ke-30 pada hari itu setelah aku memenangi Liga Champions merupakan hal yang luar biasa dalam hidupku," ucap Cech seperti dikutip ESPN Star, Sabtu (19/5/2012).

Tahun 2008 lalu, Cech juga berkesempatan mendapatkan gelar juara Liga Champions pada saat hari ulang tahunya, namun impianya tersebut gagal terwujud, setelah "The Blues" berhasil dikalahkakan oleh Manchester United.

"Kami punya 120 menit untuk mengalahkan MU, namun kita kalah dalam adu pinalti. Duduk di sudut dan menangis karena aku kalah bukanlah gayaku," tambah Cech.

Dalam laga final kali ini dirinya berharap bisa memberikan hasil yang berbeda untuk Chelsea. Kami telah mendapatkan kesempatan untuk sampai di Final dan kami tidak akan menyianyiakan kesempatan ini. "kami kembali kesini, di final dan kami memiliki kesempatan lain dan aku harap kali ini aku bisa mengakhirinya dengan cara yang lain," jelasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5056 seconds (0.1#10.140)