Robben: Melawan Chelsea, pertandingan luar biasa

Sabtu, 19 Mei 2012 - 19:23 WIB
Robben: Melawan Chelsea,...
Robben: Melawan Chelsea, pertandingan luar biasa
A A A
Sindonews.com - Winger Bayern Muenchen, Arjen Robben mengganggap pertandingan final Liga Champions melawan Chelsea, Minggu 20 Mei 2012 nanti merupakan suatu hal yang luar biasa.

Seperti diketahui Chelsea merupakan klub yang dibela dirinya sebelum hijrah ke Muenchen. Penyerang timnas Belanda ini sangat bersemangat menunggu timnya melawan The Blues

Robben hijrah ke Munchen dari Real Madrid pada 2009 lalu. Sebelum membela Madrid, selama dua musim winger Timnas Belanda itu pernah menjadi andalan Jose Mourinho di Chelsea. Robben ikut merasakan dua gelar Premier League bersama The Blues pada 2004-2005 dan 2005-2006.

"Bermain melawan Chelsea membuat akhir lebih menarik. Di semifinal saya melawan Real Madrid, yang juga salah satu klub mantan saya, dan sekarang melawan Chelsea. Ini merupakan hal yang sangat menakjubkan," jelasnya seperti dikutip goal, Sabtu (19/5/2012).

Robben telah melakukan yang terbaik ketika berkostum Chelsea, dirinya juga merasa senang Roberto Di Matteo telah memimpin tim London barat itu hingga ke final.

"Saya memiliki waktu yang tepat di Chelsea, Para penggemar sangat baik kepada saya ketika ada di sana. Saya akan selalu punya kenangan indah, ketika berada di Stamford Bridge. Saya sangat senang untuk Chelsea, bahwa mereka bisa mencapai partai final melawan Muenchen," pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0523 seconds (0.1#10.140)