Terry minta Di Matteo permanen di Chelsea

Minggu, 20 Mei 2012 - 10:16 WIB
Terry minta Di Matteo...
Terry minta Di Matteo permanen di Chelsea
A A A
Sindonews.com – Pelatih Chelsea Roberto Di Matteo membuktikan dirinya layak untuk menjadi pelatih tetap The Blues, setelah pelatih asal Italia itu berhasil membawa pulang trofi Liga Champions ke Stamford Bridge.

Dukungan pun disuarakan Bek sekaligus kapten Chelsea John Terry, ia mengungkapkan Di Matteo telah melaksanakan tugasnya dengan baik, hal itu dibuktikan dengan dua gelar jawara yang mampu diraihnya pada musim ini.

“Dia sangat berusaha untuk memenangkan Liga Champions, Dia berusaha untuk
mencapai ini semua karena klub telah mengeluarkan uang yang banyak. Malam ini kami berhasil mendapatkannya dan Di Matteo layak mendapat pujian. Kami berharap dia mendapatkan pekerjaan yang tetap disini,” ungkap Di Matteo seperti dikutip The Sun, Minggu (20-5-2012)

“Anda bisa melihat trofi dan itulah yang kami inginkan dan juga keinginan pemilik klub. Di Matteo sangat luar biasa. kami bisa memenangkan Piala FA dan LIga Champions. Di Matteo tak bisa berbuat lebih dari itu.”

Sebelumnya, pelatih berusia 42 tahun itu akan habis masa baktinya untuk Chelsea pada akhir musim ini, sementara manajemen The Blues hingga saat ini belum memberikan perpanjangan kontrak kepada pelatih berkepala pelontos itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0336 seconds (0.1#10.140)