Cole : Dewi Fortuna sahabat baik Chelsea

Minggu, 20 Mei 2012 - 11:13 WIB
Cole : Dewi Fortuna...
Cole : Dewi Fortuna sahabat baik Chelsea
A A A
Sindonews.com - Pemain belakang Chelsea Asley Cole mengungkapkan timnya telah dinaungi keberuntungan saat menyingkirkan Bayern Muenchen pada final Liga Champions dini hari tadi di Allianz Arena.

Hal itu didasari dari data statistik yang mencatat klub berjuluk FC Hollywood itu mampu menciptakan peluang sebanyak 28 kali selama 120 menit, sementara The Blues hanya memperoleh Sembilan peluang emas.

“Sejujurnya saya tak mampu berkata-kata. Melihat banyaknya peluang yang mereka (Bayern) ciptakan saya pikir kami seharusnya kalah pada pertandingan ini. Jika kami mengalahkan mereka, kami memiliki keberuntungan,” ungkap Cole seperti dikutip Sky Sport, Minggu (20/5/2012)

“Anda membutuhkan keberuntungan untuk menjalani kompetisi ini dan kami mendapatkan keberuntungan kami di malam ini tetapi kami juga pantas menang,” tambahnya.

Pemain timnas Inggris itu juga memuji penampilan kiper Chelsea Petr Cech yang mampu tampil luar biasa di bawah mistar gawang. “Dengan pemain yang memperkuat tim ini, kami tahu kami punya waktu dan Petr Cech banyak melakukan penyelamatan yang bagus.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0472 seconds (0.1#10.140)