Mata : Mimpi yang jadi kenyataan

Minggu, 20 Mei 2012 - 12:38 WIB
Mata : Mimpi yang jadi...
Mata : Mimpi yang jadi kenyataan
A A A
Sindonews.com – Gelandang serang Chelsea Juan Mata mengungkapkan keberhasilan timnya menjuarai Liga Champions membuat mimpinya menjadi kenyataan. Pasalnya, pada musim lalu saat pemain asal Spanyol itu masih berkostum Valencia ia bermimpi untuk mengangkat trofi Liga Champions.

Mata mengaku sangat senang di tahun pertamanya bersama The Blues ia mampu menghadirkan dua trofi ke Stamford Bridge yakini Piala FA dan Trofi Liga Champions.

“Ini adalah Mimpi yang menjadi kenyataan. Ini tahun pertama saya di Chelsea dan kami berhasil meraih trofi terpenting di final Liga Champions, jadi kami sangat sangat bahagia,” ungkap Mata seperti dikutip Sky Sport, Minggu (20/5/2012)

Pemain berusia 24 tahun itu menilai gol yang dibuat Didier Drogba pada menit ke-88 membuat timnya bangkit. Ia mengungkapkan timnya dapat tampil percaya diri ketika mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan.

“Saya pikir momen terpenting pada pertandingan tersebut yaitu saat Drogba membuat gol. Kami kehilangan permainan kami hampir selama 90 menit dan kami berhasil bangkit. Di babak extra time kami banyak berlari dan bertahan dengan sangat baik. Penalti seperti lotere dan itu sangat luar biasa bagi kami,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9956 seconds (0.1#10.140)