Grant : Chelsea bisa menang karena pemain tua

Minggu, 20 Mei 2012 - 12:41 WIB
Grant : Chelsea bisa menang karena pemain tua
Grant : Chelsea bisa menang karena pemain tua
A A A
Sindonews.com – Keberhasilan Chelsea meraih gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya, langsung mengundang komentar dari mantan pelatih The Blues Avram Grant. Ia menilai pencapaian tersebut tak lepas dari peran pemain tua seperti Didier Drogba, Frank Lampard dan John Terry.

Pelatih asal Israel itu mengungkapkan pemain tua di skuad Chelsea memiliki peran yang cukup penting. Hal itu terbukti saat mantan pelatih The Blues Andre Villas-Boas menyingkirkan pemain-pemain tua Chelsea, sehingga membuat penampilan The Blues terlihat menurun.Namun, semenjak di tangan Roberto Di Matteo Chelsea berhasil memperlihatkan penampilan yang konsisten dengan memaksimalkan peran pemain-pemain tua.

“Chelsea mampu mencapai final Liga Champions karena pemain tua. Lihat Andre Villas-Boas bermain tanpa mereka dan apa yang terjadi ? Chelsea berhasil mencetak gol di tendangan sudut pertama mereka dan siapa yang mencetak ? Didier Drogba,” ungkap Grant seperti dikutip The Sun, Minggu (20/5/2012).

“Jadi anda harus mempertahankan pemain tua pada musim ini dan musim selanjutnya, bagaimanapun pelatih sangat membutuhkan pemain-pemain yang memiliki pengalaman dan pemain tersebut sangat penting dari pada klub lain,” tambahnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6738 seconds (0.1#10.140)