Hamsik penuhi nazar cukur rambut mohawk

Senin, 21 Mei 2012 - 17:23 WIB
Hamsik penuhi nazar cukur rambut mohawk
Hamsik penuhi nazar cukur rambut mohawk
A A A
Sindonews.com - Gelandang andalan Napoli Marek Hamsik menempati nazar untuk memotong rambut nan nyentrik bergaya Mohawk. Hal itu dilakukan saat berhasil membawa Napoli menjuarai gelar Coppa Italia setelah mengandaskan Juventus dengan skor 2-0 pada final dini hari tadi.

Pemain berkebangsaan Slovakia itu memiliki suatu janji yang cukup unik yang akan dilakukannya jika Napoli meraih Trofi Coppa Italia musim ini.

“Paolo Cannavaro dan Christian Maggio memotong rambuk Mohawk saya. Itu adalah janji saya yang pernah saya ucapkan sebelum laga ini,” ujar Hamsik dikutip Football-Italia, Senin (21/5/2012).

Dia menambahkan, ingin segera meluapkan kegembiraan tersebut bersama fans Napoli, “Setelah bertahun-tahun kami akhirnya membawa kembali piala ke Napoli dan saya tidak sabar untuk ke Naples sehingga kami bisa merayakan dengan fans,” lanjutnya.

Bagi klub berjuluk I Partenopei itu, Trofi Coppa Italia pertama sejak terakhir kali mereka rebut tahun 1987. Terhitung sudah 25 tahun bagi anak asuh Walter Mazzarrini untuk kembali merebut trofi tersebut. Tercatat ini merupakan trofi Coppa Italia keempat sepanjang sejarah klub.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6849 seconds (0.1#10.140)
pixels