Jourden: Musim luar biasa Montpellier

Senin, 21 Mei 2012 - 17:54 WIB
Jourden: Musim luar biasa Montpellier
Jourden: Musim luar biasa Montpellier
A A A
Sindonews.com - Kiper Montpellier HSC Geoffrey Jourdren mengungkapkan kegembiraan setelah berhasil membawa La Paillade menjadi juara Liga Prancis untuk kali pertama.

Kemenangan 2-1 yang diraih anak asuh Rene Girard ini, membuat Montpellier finis dengan keunggulan tiga poin dari peringkat Paris Saint Germain pada tabel klasemen akhir Ligue 1.

Sebelumnya, keberhasilan Montpellier menjadi juara Ligue 1 sungguh di luar dugaan. Pasalnya di awal kompetisi tidak ada yang menjagokan mereka menjadi kampiun musim ini. PSG lebih favorit menjuarai Ligue 1 dengan pemain berlabel bintang nan mahal yang telah mereka datangkan.

“Ini tak terlukiskan, karena Ini puncak dari musim yang hebat suatu pencapaian yang luar biasa besar bagi Montpellier,” kata Jourden dikutip RMC Sport, Senin (21/5/2012).

Sementara itu, mengenai pertandingan yang sempat dihentikan dua kali akibat protes dari para pendukung Auxerre, Jourden mengerti kesedihan yang dialami para fans tuan rumah.

“Itu rumit, pertandingan terhenti dua kali. Saya memahami para fans Auxerre, mereka kecewa dengan apa yang terjadi pada klub kesayangannya. Kami harus tetap fokus dan itu tidak mudah. Sekarang akan ada sebulan untuk liburan dari sekian lama kompetisi yang melelahkan ini,”paparnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7027 seconds (0.1#10.140)