Rossi belum kepingin pensiun

Senin, 21 Mei 2012 - 18:27 WIB
Rossi belum kepingin pensiun
Rossi belum kepingin pensiun
A A A
Sindonews.com - Valentino Rossi membantah dirinya akan mengikuti jejak rivalnya, Casey Stoner, yang akan mengundurkan diri dari ajang MotoGP musim depan.

Setelah penampilannya yang memukau pada balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu 20 Mei. Dirinya dipastikan masih membalap di musim depan.

"Saya tetap ingin tetap membalap di MotoGP untuk dua tahun ke depan, itu pasti" jelas pembalap berusia 33 tahun tersebut seperti dikutip Autosport, Senin (21/5/20120.

Sempat beredar kabar The Doctor akan mengakhiri kariernya di MotoGP musim ini. Isu itu muncul setelah kegagalannya menaklukkan tunggangannya Ducati Desmosedici pada musim lalu.

Dengan bantahan tersebut berarti Rossi belum menyerah untuk menaklukkan Desmosedici andalan pabrikan otomotif asal Italia tersebut.

Meski pada kenyataannya mantan pembalap Honda dan Yamaha itu belum mampu memberikan hasil yang memuaskan untuk Ducati selama dua musim terakhir. Hanya pada race di Le Mans dirinya mampu finish di posisi kedua selama dua musim terakhir.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6631 seconds (0.1#10.140)