Brescia patok harga Diamanti Rp 83 miliar

Senin, 21 Mei 2012 - 20:15 WIB
Brescia patok harga Diamanti Rp 83 miliar
Brescia patok harga Diamanti Rp 83 miliar
A A A
Sindonews.com - Performa ciamik yang ditampilkan gelandang Bologna Alessandro Diamanti, musim ini membuat manajemen klub Rossoblu terkesan. Mereka mulai berpikir untuk membeli sang pemain dengan status kepemilikan penuh musim depan.

Pemain berusia 28 tahun itu telah menghabiskan musim ini di Stadio Dall'Ara setelah Bologna membeli saham 50 persen dari Brescia di musim lalu.

Seperti dilaporkan The Corriere dello Sport, Senin (21/5/2012), Brescia bersedia melepas sang pemain dengan banderol sebesar 7 juta euro atau sekira Rp 83 miliar. Namun, Presiden Bologna Gino Corioni dikabarkan sulit menyanggupi permintaan dari kubu Brescia tersebut.

Mantan gelandang West Ham itu, termasuk salah satu pemain yang paling konsisten penampilannya sepanjang musim ini. Tercatat, Diamanti telah mencetak enam gol dari 27 laga di kompetisi Serie A. Bahkan pelaih timnas Italia Cesare Prandelli mencantumkan

Diamanti dalam 23 pemain yang akan dibawa berlaga di Euro 2012. Sebelumnya Diamanti sempat dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Shakhtar Donetsk, Wolfsburg, Sampdoria dan Fiorentina.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5582 seconds (0.1#10.140)