Thunder singkirkan Lakers

Selasa, 22 Mei 2012 - 14:36 WIB
Thunder singkirkan Lakers
Thunder singkirkan Lakers
A A A
Sindonews.com - Oklahoma City Thunder akhirnya memastikan diri melaju ke final wilayah Barat. Thunder lolos setelah mengandaskan perlawanan Los Angeles Lakers 106-90 pada game kelima semifinal playoff wilayah Barat, Selasa pagi WIB (22/5/2012). Thunder unggul agregat 4-1 atas Lakers dalam sistem best-of-seven.

Bermain di Chesapake Energy Arena, Thunder tampil dominan pada kuarter pertama dengan unggul 26-21. Memasuki kuarter kedua, Lakers mulai bangkit. Namun, usaha Lakers untuk membendung Thunder gagal. Kobe Bryant dkk harus mengakui keunggulan Thunder yang menutup kuarter kedua dengan skor 54-51.

Memasuki kuarter ketiga, pemain bintang Thunder, Russell Westbrook dan Kevin Durant, menjadi ancaman menakutkan bagi Lakers. Pada menit-menit terakhir kuarter ketiga, sebuah jump shot Westbrook membuat Thunder unggul 82-76.

Pada kuarter keempat, Thunder makin jauh meninggalkan Lakers saat Durant melakukan dua kali three point di awal-awal laga. Hingga akhirnya Thunder mampu menutup laga dengan kemenangan 106-90 sekaligus mengantarkan mereka ke final wilayah Barat.

Westbrook menjadi pencetak poin tertinggi bagi Thunder dengan 28 poin, tiga rebound, dan empat assist. Durant yang juga bermain gemilang menambah 25 poin, 10 rebound, dan empat assist.

Sementara di kubu Lakers, Kobe Bryant sejatinya tampil cemerlang dengan melesakkan 42 poin. Sayang, penampilan Kobe gagal menyelamatkan Lakers.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6875 seconds (0.1#10.140)