Spurs jual Modric, Bale dipertahankan

Selasa, 22 Mei 2012 - 16:07 WIB
Spurs jual Modric, Bale...
Spurs jual Modric, Bale dipertahankan
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur dilaporkan bersedia mendengarkan tawaran yang datang untuk gelandang mereka Luca Modric. Tetapi bagi winger Gareth Bale, kubu Spurs akan tetap mempertahankan di White Hart Line pada musim panas mendatang.

Sebelumnya, upaya kubu Spurs mempertahankan dua aset berharganya gelandang Luka Modric dan pemain sayap Gareth Bale pada awal musim ini memang berhasil dilakukan dari buruan klub besar Eropa.

Namun, menjelang dibukanya kembali transfer musim panas nanti, spekulasi mengenai masa depan kedua pemain tersebut kembali mengemuka. Apalagi Spurs dipastikan tidak akan berlaga di Liga Champions musim depan menyusul keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Champions.

Menurut Daily Mail, Selasa (22/5/2012), Presiden Spurs Daniel Levy dikabarkan siap melepas Modric dengan banderol sebesar 40 juta poundsterling dari Chelsea. Sementara pemain asal Kroasia itu, akan membuat keputusan tentang masa depannya setelah Euro 2012.

Sedangkan Bale diyakini masuk radar utama Barcelona. Pemain asal Wales itu baru-baru ini mengklaim bahwa ia akan mempertimbangkan masa depannya di akhir musim ini
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2284 seconds (0.1#10.140)