Shevchenko jadi pelatih di Chelsea?

Selasa, 22 Mei 2012 - 17:10 WIB
Shevchenko jadi pelatih di Chelsea?
Shevchenko jadi pelatih di Chelsea?
A A A
Sindonews.com - Mantan bomber Chelsea dan AC Milan Andriy Shevchenko dikabarkan akan kembali ke Stamford Bridge. Pemain berkebangsaan Ukrania itu, kembali bergabung bersama The blues bukan sebagai pemain melainkan melakoni peran baru sebagai staf pelatih.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Selasa (22/5/2012), Shevchenko sudah mengantongi izin menjadi pelatih dan mengaku siap memerankan perannya tersebut ketika ia memutuskan untuk pensiun dari sepak bola bersama Dynamo Kiev.

Pemain berusia 35 tahun itu kerap terlihat berkunjung di tempat latihan Chelsea pada musim ini. Shevchenko sendiri memang berteman dekat dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich.

Pada Piala Eropa 2012, Shevchenko akan menjadi kapten timnas Ukraina di ajang Euro 2012. Bersama timnas ia sudah lebih dari 100 kali membela timnas Ukraina. Disinyalir Shevchenko akan mengumumkan pensiun setelah turnamen akbar musim panas nanti.
Shevchenko sempat mencatatkan namanya menjadi pemain termahal di Inggris ketika

Chelsea memboyong dari AC Milan dengan harga 30 juta poundsterling atau sekira Rp 420 miliar pada musim 2006. Namun, penampilan Shevchenko justru jauh dari kata memuaskan. Tercatat ia mencetak sembilan gol dari 48 kali penampilan bersama Chelsea.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0043 seconds (0.1#10.140)