Fabregas : Semua tim butuh Dewi Fortunanya Chelsea

Selasa, 22 Mei 2012 - 17:41 WIB
Fabregas : Semua tim...
Fabregas : Semua tim butuh Dewi Fortunanya Chelsea
A A A
Sindonews.com – Keberhasilan Chelsea menggondol Trofi Liga Champions dari Allianz Arena , langsung memgundang komentar dari Gelandang Barcelona Cesc Fabregas. Dia menilai The Blues menjadi tim yang paling bersahabat dengan Dewi Fortuna.

Mantan punggawa Arsenal itu mengungkapkan semua klub di dunia ini perlu memiliki keberuntungan seperti yang dialami The Blues.“Chelsea memiliki keberuntungan dan semua tim yang ingin menjadi juara membutuhkan keberuntungan itu, anda hanya bisa memberikan ucapan selamat kepada mereka,” ungkap Fabregas seperti dikutip Sport Mole, Selasa (22/5/2012)

“Banyak orang mengatakan Chelsea tak layak untuk menang, jika tahun itu menjadi milik anda, maka anda akan sukses. Seperti Andres Iniesta yang mencetak gol saat menghadapi Chelsea pada tahun 2008 lalu disaat kami mendapatkan treble winner,” tukasnya.

Kendati demikian, Fabregas menilai keberhasilan Chelsea meraih Trofi Liga Champions menjadi cermin dari kekuatan Liga Premier Inggris.

“Hal itu membuktikan kekuatan Liga Premier Inggris, dimana lima atau enam tim disana mampu mengalahkan siapapun di dunia ini. Dan saya pikir musim depan akan jauh lebih kuat lagi. Ini akan menjadi sulit,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0512 seconds (0.1#10.140)