Ronaldo berharap Three Lions jawara

Rabu, 23 Mei 2012 - 13:15 WIB
Ronaldo berharap Three Lions jawara
Ronaldo berharap Three Lions jawara
A A A
Sindonews.com – Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo berharap timnas Inggris dapat tampil bagus di Euro 2012. Pemain asal Portugal itu menilai The Three Lions memiliki pemain-pemain yang berkualitas dan berpeluang besar menjuarai Euro 2012.

’’Saya sangat berharap timnas Inggris bisa memenangkan turnamen yang sangat besar. Inggris memiliki beberapa pemain terbaik di dunia dan selalu tangguh bagi lawan,”ungkap Ronaldo seperti dikutip The Sun, Rabu (23/5/2012).

Pemain yang akrab disapa CR7 itu berharap pelatih baru timnas Inggris, Roy Hodgson memperlihatkan kapasitasnya sebagai salah satu pelatih terbaik Inggris dengan membawa The Three Lions keluar sebagai juara. ’’Saya berharap timnas Inggris mampu bermain bagus di Euro dengan pelatih baru mereka.”

Keinginan CR7 melihat timnas Inggris jawara karena ia sangat mencintai negara tersebut. Tak hanya itu, pengalaman membela Manchester United selama enam tahun membuatnya memiliki banyak teman di sana. ’’Saya memiliki banyak teman di sana. Saya sangat menyukai negara tersebut.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6488 seconds (0.1#10.140)