Bentengi Moura, Sao Paulo tolak tawaran Rp 448 M

Rabu, 23 Mei 2012 - 15:15 WIB
Bentengi Moura, Sao...
Bentengi Moura, Sao Paulo tolak tawaran Rp 448 M
A A A
Sindonews.com – Penampilan impresif yang ditunjukkan winger Sao Paulo, Lucas Moura, membuat Chelsea bersedia merogoh kocek sebesar 32 juta poundsterling atau setara dengan Rp 448 miliar. Namun, jumlah tersebut langsung ditolak manajemen klub berjuluk Terra da Garoa.

Presiden Sao Paulo Juvenal Juvencio mengungkapkan, dana sebesar itu masih terlalu kecil untuk pemain berusia 19 tahun tersebut. Meskipun begitu ia mengaku Chelsea masih menjadi tim yang berpeluang besar untuk mendatangkan Moura. Pasalnya, Real Madrid dan Inter Milan juga berminat mendatangkannya.

’’Moura adalah pemain hebat, dan dia akan menjadi pemenang di Eropa. Namun, Sao Paulo hanya akan menjualnya dengan tawaran yang sangat banyak,”ungkap Juvencio seperti dikutip Sport Mole, Rabu (23/5/2012)

Juvencio mengungkapkan, Inter telah melayangkan tawaran sebesar 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp 280 milliar. Tapi jelas, nilai tersebut ditolak olehnya. ’’Inter menawar dengan harga 20 juta poundsterling, tapi menurut kami jumlah itu tak cukup.”

’’Real Madrid menjadi tim yang juga tertarik untuk mendatangkan dia. Kami telah mengadakan kontak dengan Presiden Florentino Perez. Dia sangat mengagumi Moura,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5366 seconds (0.1#10.140)