Sriwijaya butuh keberuntungan bekuk Persipura

Kamis, 24 Mei 2012 - 02:58 WIB
Sriwijaya butuh keberuntungan bekuk Persipura
Sriwijaya butuh keberuntungan bekuk Persipura
A A A
Sindonews.com - Untuk meraih kemenangan saat menghadapi Persipura dalam partai bigmatch yang akan berlangsung Minggu (27/5) nanti, Sriwijaya FC membutuhkan keberuntungan. Pasalnya, tanpa faktor yang satu ini, bisa saja usaha dan upaya yang dilakukan tidak akan mendapatkan hasil seperti yang diinginkan.

''Karena itulah, menghadapi Persipura nanti, selain dukungan moral, kita juga butuh doa dari para pendukung, suporter dan masyarakat Sumsel. Kami berharap mendapatkan keberuntungan sehingga setiap peluang yang tercipta dapat dimanfatkan dengan baik,” ungkap Pelatih SFC Kas Hartadi.

Arsitek asal Solo ini juga tidak memungkiri, keberhasilan yang dicapai SFC sejauh ini sehingga bisa tetap bertengger diposisi puncak klasemen sementara, tidak terlepas dari faktor keberuntungan.

Namun, meski dirinya sangat menyadari hal itu, bukan berarti dia akan menggantungkan sepenuhnya nasib tim kepada keberuntungan. Karena itu, waktu yang tersisa ini akan benar-benar dimanfatkannya untuk mengasah ketajaman para penyerang dan juga meningkatkan kembali koordinasi dan konsentrasi lini belakang.

”Pastinya kita harus tetap berusaha juga dan jangan hanya pasrah serta berharap keberuntungan semata. Kemenangan itu harus diraih dengan kerja keras, tanpa itu bagaimana kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal,”pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6336 seconds (0.1#10.140)