Sannaino tertarik arsiteki Palermo

Kamis, 24 Mei 2012 - 10:14 WIB
Sannaino tertarik arsiteki Palermo
Sannaino tertarik arsiteki Palermo
A A A
Sindonews.com - Pelatih Siena Giuseppe Sannaino mengungkapkan keinginan untuk dapat menukangi Palermo di Serie A musim mendatang.

Sebelumnya, Presiden Palermo Maurizio Zamparini menyatakan Sannaino akan menjadi pelatih musim depan. Sannaino sebenarnya masih terikat kontrak setahun lagi di Siena. Namun, pelatih berusia 55 itu, mengaku tertarik untuk mencari tantangan baru bersama klub berjuluk Rosanero tersebut.

“Tanpa ragu, Palermo adalah alternatif yang menarik bagi saya. Saya sedang menunggu pertemuan antara Presiden saya saat ini dan Maurizio Zamparini untuk memahami evolusi,”ujar Sannaino, dikutip Football-Italia, Kamis (24/5/2012).

“Beberapa pelatih penting telah bekerja di Palermo dan dapat menjadi kesempatan besar bagi saya untuk berkembang secara profesional. Saya berharap untuk memiliki kesempatan itu,” sambungnya.

Sannaino masuk dalam bursa pelatih Palermo setelah Bortolo Mutti didepak dari kursi kepelatihan. Itu setelah Palermo hanya berada di peringkat 16 Serie A musim 2011/2012.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5979 seconds (0.1#10.140)