Tardelli optimistis skuad Irlandia fit

Kamis, 24 Mei 2012 - 10:21 WIB
Tardelli optimistis skuad Irlandia fit
Tardelli optimistis skuad Irlandia fit
A A A
Sindonews.com - Asisten pelatih timnas Republik Irlandia, Marco Tardelli, mengaku persiapan tim menjelang perhelatan Euro 2012 sedikit terganggu akibat krisis cedera.

Beberapa pemain seperti John O'Shea, Richard Dunne, Sean St Ledger, dan Kevin Foley harus menepi akibat cedera. Sementara kiper Shay Given sedang berada di London untuk menjalani perawatan pasca cedera lutut saat menjalani sesi latihan bersama penggawa timnas Republik Irlandia.

Kendati begitu, Tardelli menegaskan bahwa tidak ada kekhawatiran yang cukup besar. Ia optimistis seluruh pemain dapat segera fit tepat pada waktunya nanti.

“St Ledger memiliki sedikit rasa sakit di pangkal paha. Saya pikir setelah hari Sabtu atau Minggu bahwa dia bisa bermain, tetapi lebih baik kami tidak mengambil risiko dan dia beristirahat,”kata Tardelli dikutip Sky Sports News, Kamis (24/5/2012).

“Richard Dunne memiliki sedikit masalah juga di selangkangan, tapi saya pikir setelah dua atau tiga hari, ia akan baik. Baik John O'Shea atau Richard Dunne akan bermain (melawan Bosnia). Saya saya tidak begitu yakin, tapi itu mungkin,” lanjutnya.

Sementara itu, dalam persiapan menghadapi laga persahabatan melawan Bosnia 26 Mei 2012 nanti. Irlandia memanggil permain bertahan Hull City, Paul McShane.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7390 seconds (0.1#10.140)
pixels