Chiellini tak sabar bela Azzurri

Kamis, 24 Mei 2012 - 15:51 WIB
Chiellini tak sabar bela Azzurri
Chiellini tak sabar bela Azzurri
A A A
Sindonews.com - Palang pintu Juventus dan timnas Italia, Giorgio Chiellini optimistis dapat segera pulih dari cedera. Ia pun yakin dapat segera fit untuk membela skuad Gli Azzurri di ajang Euro 2012.

Pemain berusia 27 tahun itu, mengaku telah lama menanti perhelatan akbar tersebut. Menurutnya, membela timnas merupakan kehormatan besar bagi setiap pemain. oleh karena itu, ia ingin memberikan performa yang maksimal dalam turnamen musim panas nanti.

“Saya pikir saya akan pulih untuk Euro. Saya sudah mulai berlari lagi untuk mengembalikan kondisi terbaik saya. Saya tidak sabar untuk segera tampil,”ujar Chiellini dikutip Sky Sport, Kamis (24/5/2012).

“Saya sudah menunggu dua tahun untuk turnamen ini dan saya tidak akan melewatkannya. Pada saat pertama mengalami cedera saya sangat kecewa. Tetapi segera setelah itu, saya tenang,”ujarnya.

Mantan pemain Fiorentina itu,, mengalami cedera paha kanan ketika memperkuat Juventus mengalahkan Atalanta 3-1 di laga akhir Serie A musim 2011/2012. Akibat cedera tersebut, Chiellini terpaksa absen tampil bersama Juventus saat berhadapan dengan Napoli di final Coppa Italia. Chiellini yang spesialis bek kanan dan bek tengah ini setidaknya masih harus menepi selama tiga pekan ke depan.

Italia akan melakoni laga pertama Euro 2012 melawan juara bertahan Spanyol di gup C pada 10 Juni 2012. Kemudian menjajal Kroasia 14 Juni, dan laga terakhir melawan Republik Irladia pada 18 Juni.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7128 seconds (0.1#10.140)