Chelsea siapkan Hulk gantikan Drogba

Kamis, 24 Mei 2012 - 16:53 WIB
Chelsea siapkan Hulk gantikan Drogba
Chelsea siapkan Hulk gantikan Drogba
A A A
Sindonews.com - Tampil memukau bersama FC Porto, Hulk, menjadi incaran beberapa klub elite Liga Premier Inggris. Salah satunya adalah Chelsea. Namun, hal itu sulit terealisasi lantaran harga Hulk yang mahal.

Memang sudah lama diberitakan The Blues tertarik dengan penyerang asal Brasil itu. Apalagi setelah Chelsea akan ditinggalkan penyerang andalannya, Didier Drodba, yang tidak memperpanjang kontrak untuk musim depan.

Sebenarnya Kontrak Hulk bersama Porto baru akan berakhir 2016. Hal tersebut membuat Porto leluasa mematok harga tinggi dan akan menjadi negosiasi yang alot dengan Chelsea. Porto mematok Hulk dengan harga 100 juta Euro atau setara dengan Rp 1,19 triliun.

Agen Hulk, Teodoro Fonseca bersikeras sampai saat ini belum ada penawaran yang tinggi dari Chelsea. Tetapi, ia akan menentukan masa depan kliennya dalam beberapa hari mendatang.

"Tidak ada tawaran yang sesuai dengan harga Hulk saat ini, banyak klub meminati dirinya namun masih terkendala masalah harga yang belum pasti. Karena itu, saya akan menentukan nasibnya minggu depan,"Kata Fonseca seperti dikutip Skysports, Kamis, (24/5/2012.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6772 seconds (0.1#10.140)