Hodgson prioritaskan Darren Bent

Kamis, 24 Mei 2012 - 17:25 WIB
Hodgson prioritaskan Darren Bent
Hodgson prioritaskan Darren Bent
A A A
Sindonews.com - Walaupun gagal membela timnas Inggris dalam Euro 2012, Darren Bent akan diprioritaskan Roy Hodgson untuk The Three Lions ke depan.

Penyerang Aston Villa itu gagal menembus skuad The Three Lions akibat cedera engkel yang dideritanya tak kunjung pulih. "Roy menelepon saya dan mengatakan bahwa dia tidak bisa memilih saya untuk Euro. Karena saya tidak memainkan satu permainan pun musim ini,"jelasnya seperti dikutip Skysports, Kamis (24/5/2012).

"Saya sudah tiga kali ditelepon,sangat pahit untuk mengatakan bahwa saya tidak akan pergi ke Euro, tapi Roy adalah yang terbaik. Ia memahami dan benar-benar baik kepada saya. Ia berkata kepada saya bahwa saya akan menjadi bagian dari kualifikasi untuk Piala Dunia," tambahnya.

Untuk saat ini, Bent fokus untuk lekas pulih dari cedera yang dideritanya dan bisa kembali membela Villa untuk memberikan yang terbaik untuk musim depan.

"Tujuan saya sekarang adalah melakukan yang terbaik untuk Villa musim mendatang dan kemudian mudah-mudahan saya akan bergabung dengan timnas Inggris,"harapnya.

Sejak bersama Villa tahun 2011 lalu, Bent sudah tampil sebanyak 27 kali dan mencetak 17 gol. Namun akibat cedera yang dideritanya tak kunjung pulih, ia sulit memperlihatkan kemampuan terbaiknya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5743 seconds (0.1#10.140)