Stramaccioni terkesan aksi Andik Vermansyah

Jum'at, 25 Mei 2012 - 10:13 WIB
Stramaccioni terkesan aksi Andik Vermansyah
Stramaccioni terkesan aksi Andik Vermansyah
A A A
Sindonews.com – Penampilan impresif yang diperlihatkan Andik Vermansyah saat menghadapi Inter Milan di partai persahabatan Kamis malam (24/5) mengundang pujian dari pelatih I Nerrazurri Andrea Stramaccioni.

Pelatih asal Italia itu menilai Andik mampu merepotkan barisan pertahanan Inter melalui kecepatannya. Dalam laga tersebut pemain berusia 20 tahun itu diplot sebagai pemain sayap kanan. Di posisi favoritnya tersebut ia berkali-kali menghadirkan ancaman. Bahkan Andik mampu membuat bek muda Inter Cristiano Biraghi jatuh bangun menahan agresivitasnya.

“Mereka sangat bermain bagus malam ini, terutama di babak pertama. Mereka mampu bermain dengan kecepatan dan kualitas yang bagus. Saya sangat terkesan dengan pemain bernomor punggung 10, Andik Vermansyah,” ungkap Stamaccioni seperti dikutip di web resmi klub inter.it, Jumat (25/5/2012)

Tak hanya Andik yang mendapat pujian, Stramaccioni pun memuji seluruh penampilan skuad Liga Selection yang mampu tampil cukup apik. ’’Tapi saya melihat banyak pemain yang sangat menjanjikan di sana. Kami sangat berterima kasih kepada Indonesia untuk dukungan yang telah mereka tunjukkan. Mereka harus terus menjaga permainan sepak bola mereka,” tambahnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)