El Nino takut tak masuk skuad El Matador

Jum'at, 25 Mei 2012 - 10:31 WIB
El Nino takut tak masuk skuad El Matador
El Nino takut tak masuk skuad El Matador
A A A
Sindonews.com - Striker Chelsea Fernando Torres merasa takut jika dirinya tak masuk dalam skuad timnas Spanyol. Meskipun pemain berusia 28 tahun itu mampu menghadirkan gelar Liga Champions untuk The Blues, tapi hal tersebut tak membuatnya merasa yakin ia akan menjadi striker El Matador di Euro 2012.

Pemain yang akrab disapa El Nino itu sempat tak mendapat panggilan dari pelatih La Furia Roja, Vicente Del Bosque saat menghadapi Venezuela pada pertandingan persahabatan Februari lalu. Saat itu, Del Bosque menilai Torres belum layak masuk timnas Spanyol karena gagal memperlihatkan ketajamannya. "Iya, saya melihat saya tak masuk dalam daftar skuad. Saya belum menerima panggilan,"ungkap Torres seperti dikutip Goal, Jumat (26-5-2012)

Mantan pemain Liverpool itu sangat mengerti bahwa timnas Spanyol menjadi tim favorit untuk memenangkan gelar Euro 2012. Karena itu, sang juara bertahan ini hanya akan memanggil pemain yang memiliki kualitas terbaik.

Torres berharap negaranya mampu kembali meraih trofi ketiga secara berturut-turut,setelah sebelumnya El Matador mampu membawa pulang trofi Euro 2008 dan Piala Dunia 2010.

"Belum ada timnas yang meraih gelar secara tiga kali berturut-turut. Apabila kami berhasil melakukannya, maka kami akan menjadi referensi sepak bola dunia, karena orang-orang akan membicarakan tentang generasi yang dimiliki timnas Spanyol saat ini,"paparnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6373 seconds (0.1#10.140)