Galatasaray tawari Park Ji-Sung gaji Rp 910 juta per pekan

Jum'at, 25 Mei 2012 - 14:30 WIB
Galatasaray tawari Park Ji-Sung gaji Rp 910 juta per pekan
Galatasaray tawari Park Ji-Sung gaji Rp 910 juta per pekan
A A A
Sindonews.com – Galatasaray dikabarkan siap menampung gelandang Manchester United Park Ji-sung pada bursa transfer musim panas mendatang.
Melihat usia Ji-sung yang telah menginjak 31 tahun serta hanya menyisakan satu tahun kontrak, membuat Setan Merah kemungkinan besar akan melepasnya pada bursa transfer mendatang.

Apalagi pada musim ini pemain asal Korea Selatan itu lebih banyak duduk di bangku cadangan.Tercatat, dia hanya tampil dalam 10 pertandingan di Liga Premier Inggris.

Situasi tersebut langsung dimanfaatkan Galatasaray. Klub berjuluk Aslanlar itu dikabarkan siap menggaji Ji Sung dengan tawaran sebesar 65 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 910 juta per pekan.

Ji-sung mengaku senang dengan tawaran yang datang, tetapi ia berharap dirinya tetap berada di Old Trafford hingga pensiun. ’’Saya belum menerima tawaran secara resmi. Itu selalu menjadi kabar yang baik bagi pemain karena telah diincar oleh klub lain,”ungkap Ji-sung seperti dikutip Goal, Jumat (25/5/2012)

“Meskipun saya tahu masa depan saya bukan ditentukan oleh keinginan saya, namun saya berharap terus bersama Manchester United hingga pensiun,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3542 seconds (0.1#10.140)