Jari John Ruddy patah, Hodgson panggil Jack Butland

Jum'at, 25 Mei 2012 - 17:46 WIB
Jari John Ruddy patah, Hodgson panggil Jack Butland
Jari John Ruddy patah, Hodgson panggil Jack Butland
A A A
Sindonews.com - Kiper Norwich City John Ruddy harus menggubur impian berlaga di Euro 2012. Pasalnya, kiper berusia 25 tahun itu, mengalami cedera patah jari tangan ketika melakukan sesi latihan bersama timnas Inggris.

Ruddy yang belum pernah sekalipun membela timnas Inggris, termasuk dalam 23 pemain yang dipanggil oleh pelatih The Three Lions Roy Hodgson. Ia diproyeksikan sebagai pelapis kiper nomor satu Joe Hart dan Robert Green di posisi penjaga gawang.

Dengan cedera tersebut Hodgson kini mengalihkan pemain kepada kiper timnas Inggris U-21 Jack Butland menggantikan Ruddy.

Butland yang kini berusia 19 telah kenyang pengalaman di level junior bersama timnas Inggris. Butland yang dipinjamkan Birmingham ke klub divisi dua Cheltenham Town dinilai Hodgson mampu tampil apik sepanjang musim ini.

“Kiper Norwich City, John Ruddy, batal bergabung bersama timnas Inggris dan dipastikan absen di Euro 2012. Ia mengalami patah jari dalam sesi latihan. Ruddy sedang tahap pemeriksaan oleh tim medis kami saat ini,” Bunyi pernyataan FA dalam situs resmi Jumat (25/5/2012).
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0196 seconds (0.1#10.140)