Bletter nilai adu penalti jadi tragedi sepak bola

Jum'at, 25 Mei 2012 - 18:01 WIB
Bletter nilai adu penalti jadi tragedi sepak bola
Bletter nilai adu penalti jadi tragedi sepak bola
A A A
Sindonews.com – Presiden FIFA Sepp Blatter mengungkapkan adu penalti dalam pertandingan sepak bola merupakan sebuah tragedi. Dia menilai sepak bola adalah permainan secara tim. Namun, kerjasama tim akan hilang saat terjadi adu penalti, dimana tiap-tiap pemain yang menjadi algojo harus melakukan tugasnya secara individu.

Sehingga hal tersebut membuat pria asal Swiss itu merasa sepak bola akan kehilangan esensinya jika harus di tentukan melalui drama adu penalti.

“Sepak bola menjadi sebuah tragedi ketika harus diselesaikan dengan adu penalti. Sepakbola adalah permainan sebuah tim, ketika permainan berlangsung antara satu lawan satu, maka sepak bola akan kehilangan esensinya,” ungkap Blatter seperti dikutip Sport Mole, Jumat (25/5/2012)

Bahkan, Bletter sempat meminta Direktur FIFA Franz Beckenbauer untuk mencari solusi agar adu penalti tak lagi menjadi penentu kemenangan dalam sebuah pertandingan sepak bola.

“Mungkin Franz Beckenbauer dengan jajarannya biisa menunjukkan solusi. Mungkin bukan hari ini tetapi di masa depan,” pungkasnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5123 seconds (0.1#10.140)