Aquilani masih bisa bersama Milan

Jum'at, 25 Mei 2012 - 20:10 WIB
Aquilani masih bisa...
Aquilani masih bisa bersama Milan
A A A
Sindonews.com - Masa depan Alberto Aquilani kemungkinan besar masih akan tetap bersama AC Milan pada musim kompetisi baru mendatang. Hal itu diungkapkan oleh agen Aquilani, Franco Zavaglia, yang menyatakan pemain berusai 28 tahun itu masih bahagia bermain di San Siro.

“Tidak ada yang pasti pada saat ini. Ini tidak berarti bahwa Milan tidak akan memutuskan untuk mempertahankan musim depan. Dalam sepakbola segala sesutau bisa saja terjadi,” ujar Zavaglia dikutip Football-Italia, Jumat (25/5/2012).

Pemain berkebangsaan Italia itu, dipinjamkan Liverpool ke Milan pada musim ini. Pihak Rossoneri memiliki opsi pembelian utama jika Aquilani bisa bermain 25 kali sepanjang musim ini.

Namun cukup disayangkan, hal itu tidak terjadi dan Milan menyatakan untuk saat ini, mereka tidak berniat untuk mengambil opsi untuk mengontraknya. Pasalnya, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, sedang menunggu untuk melihat kepastian Clarence Seedorf dan Mathieu Flamini sebelum memutuskan membeli secara penuh kepemilikan Aquilani.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5618 seconds (0.1#10.140)