Pemain legendaris EPL siap guncang jakarta

Jum'at, 25 Mei 2012 - 21:00 WIB
Pemain legendaris EPL siap guncang jakarta
Pemain legendaris EPL siap guncang jakarta
A A A
Sindonews.com - Para pemain legenda sepakbola Liga Premier Inggris akan menghibur para pecintanya di Indonesia dalam gelaran yang bertajuk EPL Master Cup 2012 di Istora Senayan, Minggu 27 Mei 2012 mendatang.

Mantan pemain Liverpool dan Manchester United seperti Robbi Fowler, Dietmar "Didi" Haman, Jesper Blomqvist akan ikut serta dalam pertandingan ini.

“Para pemain sudah tiba dari hari Kamis kemarin dan ada yang baru datang malam ini. Namun tidak perlu khawatir, semua pemain dijamin memberikan permainan yang menghibur walaupun hanya memiliki waktu yang singkat untuk berlatih di sini,” ujar Dino Hamid, selaku promotor event EPL Master di Jakarta Jumat, (25/5/2012).

Rencananya tim EPL Master akan menghadapi tim Indonesia All-Star Master yang diperkuat oleh beberapa pemain lawas timnas Indonesia seperti, Kurnia Sandi, Yeyen Tumena, Charis Yulianto, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Nurul Huda yang dilatih oleh Coach Rahmad Darmawan.

Dalam tour ini akan hadir 27 pemain, mereka akan tergabung dalam tiga tim, yaitu Liverpool Master, Manchester United Master, dan EPL ALL Master yang diharapkan mampu menghibur seluruh pecinta sepakbola di Indonesia.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7593 seconds (0.1#10.140)