Klose siap cetak rekor di Euro 2012

Jum'at, 25 Mei 2012 - 23:11 WIB
Klose siap cetak rekor di Euro 2012
Klose siap cetak rekor di Euro 2012
A A A
Sindonews.com - Striker veteran Miroslav Klose yakin akan siap tempur dan torehkan rekor baru saat membela skuad timnas Jerman di perhelatan Euro 2012 musim pana nanti.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih timnas Jerman Joachim Loew, yang menyebut pemain berusia 33 tahun ini akan dalam kondisi prima. Meskipun ia belum memainkan pertandingan kompetitif bersama Lazio sejak mengalami cedera pada bulan Maret 2012 lalu.

"Saya khawatir mengenai kondisi Miroslav beberapa minggu yang lalu. Namun, kekhawatiran telah mereda sejak ia mulai melakukan beberapa latihan ringan dan mengalami perkembangan positif,” ujar Loew dikutip Football-Italia, Jumat (25/5/2012).

“Klose dalam kondisi yang baik dan kembali ke dirinya yang dinamis. Dia mengambil beberapa hari untuk istirahat karena masalah punggung, tapi dia sekarang lagi OK,” tambahnya.

Loew menambahkan, pengalaman Klose dalam pertandingan internasional sebesar Piala Eropa sangat dibutuhkan tim. ”Namun, dua minggu berikutnya akan sangat penting untuk dia dan dia perlu bekerja keras. Dia bisa melakukan 60-70 menit pada saat ini, tetapi kami perlu dia untuk bermain 90 menit,” pungkas pria berusia 52 tahun tersebut.

Sementara itu, Klose mengejar target pribadi ingin melampaui torehan gol Gerd Muller dengan 68 gol sebagai pencetak gol terbanyak timnas Jerman. Klose saat ini telah membukukan 63 gol bersama timnas jerman.

Klose didatangkan Lazio dari Bayer Munchen dengan free transfer pada musim panas lalu. Performa bersama Biancocelesti cukup gemilang dengan menyumbangkan 12 gol dari 27 laga di Serie A.Alpha

Diketahui, Jerman tergabung dalam grup B yang merupakan grup neraka menghadapi Portugal, Belanda dan Denmark di Euro 2012.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5971 seconds (0.1#10.140)