Agen: Ibra masih betah di Milan.

Sabtu, 26 Mei 2012 - 14:30 WIB
Agen: Ibra masih betah di Milan.
Agen: Ibra masih betah di Milan.
A A A
Sindonews.com - Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic saat ini tengah diminati beberapa klub elite Eropa, salah satunya klub kaya asal Inggris Manchester City. Namun sang agen, Mino Raiola kembali menegaskan bahwa kliennya saat ini tidak akan meninggalkan Rossoneri.

"Saat ini ada empat atau lima klub yang terus memantau kondisi Ibra bersama Milan. Tapi, sikap Milan sudah jelas. Ibra tidak akan dijual," kata Mino Raiola seperti dikutip SKy Sport, Sabtu (26/5/2012).

Meski begitu, Ibra terus dikabarkan akan meninggalkan Milan musim panas ini, terlebih sebelumnya dirinya pernah mengungkapkan, bahwa klubnya saat ini sedang mengalami krisis keuangan sehingga tidak bisa membeli pemain yang berkualitas untuk bersaing di Liga Serie A Italia musim depan.

Namun sang agen mengungkapkan, pernyataan Ibra tersebut adalah ungkapan dalam dirinya yang dikeluarkan secara tidak baik. Pernyataannya itu dikabarkan juga membuat CEO Milan, Adriano Galliani berang.

"Ia tidak ingin mengatakan bahwa Milan tak punya uang. Dia hanya mengekspresikannya secara buruk. Galliani tenang saja. Dia tahu ada hal dibesar-besarkan, tapi dia memahami apa yang dimaksudkan Ibra," jelasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8159 seconds (0.1#10.140)